Bagi perusahaan yang cukup beruntung memiliki situs web sendiri di internet, mendapatkan pelanggan di masa mendatang untuk berkunjung terkadang bisa menjadi masalah besar. Tapi ada cara keluar dari ini dengan teknik yang disebut peringkat kata kunci yang membawa situs web ke bagian atas halaman arahan, juga dikenal sebagai peringkat mesin pencari, bagi orang untuk melihat.

Manusia adalah makhluk yang sangat lucu dan dengan demikian, mereka memiliki kebiasaan yang dapat diprediksi dengan sangat baik. Jika mereka mencari situs web tertentu, mereka akan memanggil daftar perusahaan di bidang yang sama yang mereka cari. Tetapi inilah bagian yang lucu; mayoritas dari mereka hanya akan memilih untuk memeriksa lima atau lebih pertama di bagian atas daftar. Bahkan jika ada beberapa ratus situs pada subjek yang sama, itu adalah lima atau lebih sehingga akan mendapatkan semua perhatian dan inilah mengapa sangat penting bahwa setiap situs web bertujuan untuk posisi tersebut.

Untuk mendapatkan situs web di lima posisi pertama, beberapa perusahaan pihak ketiga menganalisis kata-kata mana yang diasosiasikan orang dengan situs yang relevan. Misalnya, jika situs tersebut adalah tentang hewan liar di penangkaran, kata atau frasa yang digunakan mungkin adalah 'singa yang dikurung' atau 'harimau di kandang'. Perusahaan pihak ketiga ini kemudian menulis artikel dengan frase-frase yang tergabung di dalamnya tetapi mengubah artikel sedikit di atas beberapa penulisan ulang sehingga memiliki beberapa yang mencakup ide-ide dasar yang sama. Kemudian artikel ditempatkan di berbagai situs web untuk memulai minat.

Begitu orang mulai melihat artikel, 'tautan balik' tertentu di artikel, dimasukkan oleh perusahaan pihak ketiga dan biasanya digarisbawahi atau disorot dengan warna biru, dapat diklik untuk membawa orang itu ke situs lain untuk mendapatkan informasi lebih lanjut. Situs ini kemudian adalah salah satu yang mencoba masuk ke bagian atas daftar seperti yang disebutkan sebelumnya. Semakin banyak klik yang diterima, semakin tinggi itu naik ke daftar sampai mencapai posisi yang tepat dan ini sekarang adalah di mana ia harus mulai untuk mendapatkan lebih banyak bisnis dari masyarakat umum.

Bagaimana perusahaan pihak ketiga mencari nafkah adalah dengan mengenakan biaya untuk artikel, 'menetes' konstan dari banyak artikel ke situs web yang berbeda dan 'blog' di internet dan pemeliharaan semuanya untuk membuat situs web sangat populer. Ini pada gilirannya akan berarti bahwa lebih banyak penjualan akan dilakukan oleh perusahaan yang mencoba untuk mendapatkan namanya diketahui sehingga layak biaya mempekerjakan perusahaan pihak ketiga.

Tentu saja, tidak setiap perusahaan pihak ketiga dapat melakukan pekerjaan ini dengan mahir karena orang lain harus berhati-hati untuk mencari yang tepat. Coba cari di situs web itu sendiri dan lihat testimonial apa pun yang ditulis oleh pemilik situs web untuk mendapatkan gambaran tentang apa yang dapat diharapkan dengan menggunakan perusahaan ini. Kadang-kadang masalah trial and error tetapi dengan sedikit perhatian, sebagian besar perusahaan harus melihat perbedaan dalam jangka panjang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *